Ujian Akhir Nasional


UAN udah deket nih, ga kerasa yah? hmm, kalo di itung-itung kurang dari 1bulan ato bersihnya 3minggu dari tanggal 18 kemaren.. kita harusnya tau, kalau saat ini bukan saatnya kita ngeluh – ngeluh, justru sekarang saatnya berjuang buat terus belajar😀

Buat temen – temen sekalian, yang punya ide, saran, ato cara yang efektif buat di-share-in, gimana cara belajar yang menyenangkan ga bikin cape, n setres, supaya temen-temen yang mungkin kurang di bidang tertentu, bisa terbantu dan yang pasti termotivasi.. hehe😀

Yang mau kasih dukungan, semangat, atau motivasi buat yang lain juga bisa, kalian tinggal komen dan se-segera mungkin temen-temen yang lain bisa baca dan kembali bikin mereka semangat..😀

Atau yang mau share ttg informasi yang mungkin belum temen-temen denger, ato pertanyaan-pertanyaan yang kalian ga tau jawabannya, kalian juga bisa share disini, supaya nantinya, kita masuk bareng-bareng, keluarpun bareng-bareng!😀

terimakasih😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s